Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Cara Memasang 2 Iklan Popunder/Popup dalam satu blog/website | Cara Memasang PopCash & PopAds dalam Satu blog

Hallo sobat AS!! Kali ini saya akan membagikan cara memasang 2 iklan popunder dalam satu blog.
Emangnya bisa memasang 2 popunder dalam 1 blog?
Tentu saja bisa,bahkan bisa lebih dari 2 popunder.Tapi jangan banyak-banyak ya masang popundernya takutnya nanti malah mengganggu pengunjung blog.
Lalu keuntungan yang didapat apa?
Keuntungannya banyak,kita bisa mendapatkan penghasilan 2x lipat bahkan lebih,tergantung dari banyak sedikitnya popunder yang kita pasang dan banyak sedikitnya pengunjung blog kita.

Untuk popunder yang bagus untuk dipasang saya sarankan pakai popcash dan poptm saja karena 2 popunder tersebut sangat bagus dan memberikan bayaran yang tinggi.Belum tahu apa itu popcash/poptma? Baca saja artikel diblog ini.

Baca juga : Cara Mendaftar PopCash Popunder
                  Cara Mendaftar Poptm 

Cara memasang 2 popunder dalam 1 blog sangat mudah,anda hanya perlu meletakkan kode popunder yang pertama di atas kode </body>,lalu letakkan kode popunder yang kedua di atas kode </head> slalu klik simpan.

Itulah tutorial cara memasang 2 popunder dalam satu blog yang bisa saya bagikan,semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.Salam Blogger!!!


 

57 comments:

  1. Gan...popcash itu per kliknya berapa dibayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung negaranya gan,biasanya per klik dapat 0,001-0,002$

      Delete
  2. nice info gan
    kalo ane pake adf.ly

    ReplyDelete
  3. kebetulan banget nih gan, ane baru mau masang iklan di blog

    ReplyDelete
  4. lebih suka blog yang simple supaya pengunjungnya gak kesusahan :)

    ReplyDelete
  5. thank info nya :)

    ReplyDelete
  6. Mantap nih tutornya jadi bisa naruh banyak popup tapi kalo kebanyakan buat ga betah juga si pengunjung

    ReplyDelete
  7. Mantep nih bisa ++ nih pendapatannya...

    ReplyDelete
  8. Makasih ilmu nya gan :v awokwaowka mantab nih , tapi kasian pengunjung juga kalau banyak2

    ReplyDelete
  9. Owh ternyata bisa ya gan memasang iklan berbeda di satu blog , thanks info nya gan .

    ReplyDelete
  10. Boleh dicoba nih, nice info :D

    ReplyDelete
  11. wahhh keren gan tutorial iye ijin praktek

    ReplyDelete
  12. kerenn.. tapi saran saja gan.. Kalo kebanyakan script khawatir bisa bikin lambat web.

    ReplyDelete
  13. apa ngak mbuat visitor kabur gan ?

    ReplyDelete
  14. nyoba dulu dah haha , thx gan infonya

    ReplyDelete
  15. lumanyan sih gan buat nambah penghasilan, tapi agak mengganggu pengunjung blog apalagi kalo diakses via mobile. ane pernah pasang dan udah PO juga. tp skr udh ane copot. karna ganggu banget kalo diakses via mobile.

    ReplyDelete
  16. Setelah Pake GA boleh juga nih pake pop cash dan ads, nambah kantong

    ReplyDelete
  17. mantab min bisa langsung ane coba nih

    ReplyDelete
  18. Thanks Infonya mas..
    Pas kali ni blog ane butuh iklan

    ReplyDelete
  19. informasinya sangat bermanfaat ini gan.. terimakasih gan...

    ReplyDelete
  20. masih kurang suka dengan iklan pop up , tapi ya buat mendongkrak penghasilan mau bgaimana lgi. asal positif masih saya dukung.

    ReplyDelete
  21. iseng2 nyari artikel ini, eh ktmu juga. lumayan lah untuk ningkatin penghasilan blog

    ReplyDelete