Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Propeller Ads Penyedia Publisher Iklan Pengganti Google Adsense

Hay sobat blogger AS! Kali ini saya akan membagikan sebuah info yang menarik untuk kalian. Udah pada penasaran info apa yang akan saya berikan?? Ok kali ini saya akan membagikan info tentang penyedia publisher iklan. Publisher iklan yang saya bagikan ini tidak kalah dengan publisher iklan ternama yang lainnya. Mungkin ada yang sudah mendengar atau bahkan pernah mencoba menggunakan publisher ads yang akan saya bagikan ini.Publisher yang akan saya bagikan ini adalah Propeller Ads.
Kenapa Propeller Ads bisa menyaingi publisher iklan ternama lainnya?
Karena Propeller Ads memiliki pilihan  iklan yang banyak,mulai dari jenis iklan PPC,PPM/CPM,iklan mobile,dll. Dan juga membayar kita sama besarnya dengan adsense dan publisher iklan lainnya.

Jika ingin mendaftar Propeller Ads anda  bisa mengklik disini
  
Jenis-Jenis Iklan di Propeller Ads 

1. Iklan PPC
Jenis iklan yang satu ini adalah jenis iklan yang wajib ada bagi publisher iklan yang sudah terkenal. Iklan PPC (Pay Per Click) adalah iklan yang akan membayar kita apabila ada yang mengklik zona iklan kita tersebut asalkan kliknya asli buka robot atau semacamnya. Di Propeller Ads 1 klik iklan PPC kita bisa mendapatkan bayar sekitar Rp 400-800 rupiah ( Saya bulatkan karena Propeller Ads membayar dengan dollar jadi saya bulatkan ) tidak kalah dengan publisher iklan yang lainnya. Zona iklan PPC yang ada bermacam-macam mulai dari banner(300 x 250),banner(468 x 60),banner(728 x 90),banner(800 x 600),dll. Namun untuk di Propeller Ads situs yang bisa menampilkan iklan PPC adalah situs yang memiliki pengunjurng yang tinggi,yaitu 10.000 view/hari. Namun jangan khawatir bagi kalian yang tidak memiliki pengunjung yang besar sobat bisa menggunakan iklan popunder dan iklan mobile.
Baca juga:
4 Publisher Iklan terbaik Alternatif Google Adsense
2. Iklan Popunder
Ada yang belum tahu iklan popunder? Iklan popunder adalah iklan yang muncul apabila ada yang mengklik sebarang tempat di blog kita (Akan muncul tab windows baru yang berisi iklan). Yang unik dari iklan popunder Propeller Ads adalah jika sobat memasang 4 skrip iklan popunder di blog/template maka iklan yang muncul apa bila ada yang mengklik sembarang tempat adalah 4 buah juga,begitu juga jika sobat memasang 10 buah skrip iklan popunder. Itulah yang membuat penghasilan iklan dari iklan popunder tidak kalah dengan iklan PPC. Untuk syarat iklan pounder situs sobat harus memiliki pengunjung sekitar 100 view per hari.


 3. Mobile Advertising
Mobile advertising yang ada di Propeller Ads ada 2 macam yaitu iklan dialog Ads/push up dan interstitial. Iklan dialog ads/push up adalah iklan yang muncul di mobile, iklan berupa anjuran untuk melakukan klik. sedangkan iklan interstitial adalah iklan yang muncul seperti gambar yang menutupi layar  browser situs,iklan juga berupa anjuran untuk melakukan klik.

(Gambar disamping adalah contoh iklan push up)


4.Iklan Native Direct Ads
Adalah iklan yang muncul dengan tab baru,berbeda dengan popunder yang berupa tab window baru. Untuk iklan yang ini mungkin sedikit mengganggu pengunjung blog karena mengalihkan tab artikel yang sedang dibaca.


Syarat Agar Dapat Memasang Iklan Propeller Ads
Untuk syarat agar bisa memasang iklan Propeller Ads tidak sesulit syarat Google Adsense. Yang jelas pengunjung blog/situs sobat harus banyak atau teratur. Pengalaman saya pernah ditolak Propeller Ads saat pertama kali mendaftarkan situs saya,saya ditolak karena blog saya masih baru dan pengunjung masih sedikit. Lalu saya mencoba mendaftar lagi dan akhirnya diterima namun hanya bisa memasang iklan popunder dan mobile advertising karena pengunjung masih dibawah 10k yaitu sekitar 200 view per day. Itulah pegalaman saya jika sobat ingin mencoba silakan mencoba sejak dini..hehehehe

Langkah Mendaftar
Jika sobat berminat untuk mendaftar Propeller Ads sobat bisa mendaftar dengan mengklik disini 
Lalu jika sudah mendaftar sobat bisa mencoba mendaftarkan situs sobat...


1 comment: