Informasi Seputar Blog dan Tutorial

About Us

 
AnggaSave adalah situs yang saya buat dengan tujuan untuk tempat berbagi pemikiran dan ide saya. Situs ini saya buat pada tahun 2016. Situs ini berisi tentang info,tutorial-tutorial,tips dan triks. Kebanyakan berisi tentang segala hal yang berhubungan dengan blogger dan internet. Situs ini berdiri atas keinginan saya untuk berbagi dan beajar dalam dunia blog.

Di blog ini saya akan berbagi pengetahuan saya dalam dunia blogger. Pengetahuan saya dari awal menjadi blogger. Saya berharap dengan situs yang saya buat ini bisa membantu para pengunjung blog dan para blogger yang masih belajar. 

Jika anda membutuhkan bantuan atau ingin memberikan kritik dan saran anda bisa mengirimkannya melalui contact kami disini atau dengan mengurimkan e-mail kepada saya di yosafatanggagilang@gmail.com

1 comment: