Informasi Seputar Blog dan Tutorial

5 Jenis Artikel Yang Paling Banyak Dicari Di Internet

5 Jenis Artikel Yang Paling Banyak Dicari Di Internet - Baru belajar blog? Ingin blognya tambah pengunjung tapi tidak tahu harus buat artikel apa.Jika ingin blog kita bertambah pengunjung berarti kita harus bersaing dengan blogger-blogger lainnya.Jika ingin terjun ke dunia blogger anda harus pandai-pandai menulis artikel.Walaupun sebenarnya tidak semua orang pandai dalam menulis,namun jika ingin belajar pasti kita bisa menulis.


Untuk bersaing dengan para blogger lainnya kita harus tahu lebih dahulu artikel apa yang paling dicari oleh para pengguna internet. Supaya anda bisa bersaing dengan blogger lain yang memiliki ranking situs yang tinggi,maka anda perlu memperhatikan artikel anda. Buatlah artikel yang banyak dicari diinternet. Berikut adalah 5 jenis artikel yg paling banyak dicari para pengguna internet:

      1.    Apa ini?                                                                                                                

Jenis artikel ini paling dicari karena berkaitan dengan pengertian suatu hal dan biasanya berisi penjelasan.Jika kita tidak mengerti pengertian suatu hal kita pasti akan langsung mengetik hal itu di internet.Misalnya kita ingin mencari tahu pengertian tentang apa itu blog,lalu kita akan mengetiknya disearch engine dan langsung ketemu pengertiannya beserta penjelasannya.Oleh sebab itu,jenis artikel ini paling banyak dicari di internet.Jika ingin blog sobat banyak pengunjungnya silakan buat artikel yang berisi pengertian suatu hal.

      2.    Bagaimana cara? Tutorial                                                                                                        

Jenis artikel ini berisi tentang cara-cara/tutorial dalam melakukan suatu hal.Jenis artikel ini banyak dicari karena sangat membantu kita dalam melakukan suatu hal.Misalkan jika kita tidak tahu cara mengoperasikan komputer lalu kita bisa mencari artikel tentang cara mengoperasikan komputer di internet sehingga kita bisa belajar cara mengoperasikan komputer dengan mudah.Agar artikel tutorial yang sobat buat banyak diminati usahakan buat tutorial yang sedetail mungkin jika perlu ditambah dengan gambar penjelas.Jika sobat AS ingin blognya ramai pengunjung cobalah membuat artikel jenis ini.

      3.     Daftar           

Jenis artikel yang ketiga adalah daftar.Jenis artikel ini berisi tentang daftar-daftar suatu hal.Agar blog ramai pengunjung buatlah artikel yang berisi daftar suatu hal yang menarik minat pembaca,seperti: daftar film terlaris tahun 2016,daftar tentang kota-kota terbaik didunia,dll.Agar blog sobat banyak pengunjung buatlah daftar sebanyak mungkin,contoh jika blogger lain hanya membuat artikel tentang 5 daftar negara terkaya didunia,sobat harus membuat lebih banyak menjadi 10 daftar negara terkaya didunia.Cobalah untuk menerapkan semua jenis artikel yang cocok dengan blig sobat.

      4.     Tips&Trik        

Jenis artikel sangat dicari karena semua orang suka dengan trik dan tips yg menarik.Semua orang pasti suka tips yang berguna bagi hidupnya.Sama seperti jenis artikel daftsr anda harus membuat tips sebanyak mungkin.Jika blogger lain hanya membuat 5 tips anda harus membuat lebih banyak agar pengunjung blog anda meningkat.

       5.     Film/Musik        
Jenis artikel yang terakhir ini juga sangat dicari para pengguna internet.Karena artikel ini berisi hiburan berupa film/musik.Apa lagi jika konten tersebut gratis pasti akan langsung dicari para pengguna internet.Lebih-lebih diberi link downloadnya.Daripada lari-lari cari DVD mending langsung download aja gratis.Sobat AS jangan sungkan untuk mencoba jenis artikel ini.


Dari 5 jenis artikel diatas manakah yang sudah sobat AS coba? Jangan sungkan-sungkan untuk mencoba semua jenis artikel agar agar blog sobat laris pengunjung.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat AS dan selamat beraktifitas!

Tags:cara memperbanyak pengunjung blog,tips seo,memperbanyak pengunjung blog,jenis-jenis artikel,5 jenis artikel yang paling banyak dicari,5 post yang banyak dicari,artikel yang paling banyak dicari.

32 comments:

  1. Nice info gan. nambah wawasan ane nih

    ReplyDelete
  2. infonya sangat bermanfaat thaanks gan

    ReplyDelete
  3. info bagus nih, terimakasih mas.
    kebetulan saya baru mulai belajar ngeblog.

    ReplyDelete
  4. Ohh jdi itu ya thanks penjelasannya

    ReplyDelete
  5. Hmm bener juga sih :D emg kata kata itu biasanya yang banyak dicari digoogle :D

    ReplyDelete
  6. Wah penting banget nih buat ndongkrak visitor

    ReplyDelete
  7. Nice info. Cuman bkin ga nyaman iklannya

    ReplyDelete
  8. Wah cocok untuk newbie seperti saya nih gan.

    ReplyDelete
  9. Keren gan, untuk sekarang jenis blog ane 2 dan 4

    ReplyDelete
  10. Saya suka artikel yang awalannya "Cara", biasanya banyak yang nyari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya basanya cara diikutin sama tutorial,hehehe

      Delete
  11. wah info bagus nih buat judul postingan

    ReplyDelete
  12. thanks gan penjelasannya, jadi paham

    ReplyDelete
  13. Wah mantap nih, thanks infonya gan

    ReplyDelete
  14. mantap nih artikelnya .. patut dicoba buat artikel. seperti yang ente tulis..

    ReplyDelete
  15. mantap nih artikelnya .. patut dicoba buat artikel. seperti yang ente tulis..

    ReplyDelete
  16. ane salah satu pembaca yg kek ginian :v

    ReplyDelete
  17. Thanks Infonya gan,, Izin Buat artikel tentang artikel diatas.

    ReplyDelete
  18. tips dan trik menurut saya yang paling dicari

    ReplyDelete
  19. Ijin bookmark gan...nice info..

    ReplyDelete
  20. Kalau saya sih nulis apa saja. Yang penting sehari harus nulis artikel. Kalau ada yang baca ya alhamdulillah Dan kalau gak ada yang baca ya gak apa apa.

    ReplyDelete