Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Syarat-Syarat Kelayakan Situs/Blog Agar Bisa Mendaftar Adsense

Syarat-Syarat Kelayakan Situs/Blog Agar Bisa Mendaftar Adsense - Masih belum bisa mendaftarkan blog/situs anda ke google adsense? Bingung kenapa permohonan selalu ditolak? Situs ditolak karena tidak memenuhi syarat yang diajukan. Banyak hal yang membuat permohonan anda ditolak. Anda perlu mencermati email penolakan yang diberikan adsense,yang salah satunya berbunyi konten tidak memadai. Untuk hal ini bukan hanya jumlah artikel yang dihitung tapi juga kata dan kualitas artikel.
Anda harus mempersiapkan blog anda terlebih dahulu sebelum mengajukan karena daripada blog anda ditolak. Perhatikan dulu syarat-syaratnya.Kali ini saya akan membahas tentang syarat-syarat kelayakan situs agar bisa mendaftar adsense beserta penjelasannya.Berikut 4 syarat pokok agar situs anda bisa diterima google adsense:
1. Anda Harus Mempunyai Situs/Blog 
Untuk syarat yang satu ini merupakan syarat yang sangat pokok harus ada.Jika sobat tidak memiliki blog/situs bagaimana anda mau memasang iklan jika tempatnya saja tidak ada.Jadi untuk mendaftar/membuat akun adsense yang jelas anda harus memiliki sebuah situs.
2. Pengelola Blog/Situs Minimal Berusia 18thn
Untuk syarat yang satu ini sebenarnya tidak terlalu sulit untuk diselesaikan,karena sobat bisa memakai/meminjam akun google orang tua atau meminjam akun teman yang sudah berusia 1thn.Anda juga bisa menggunakan akun sobat sendiri dengan mengubah taggal lahir sobat pada profil akun google sobat.Jadi saya yakin anda pasti sudah bisa menyelesaikan syarat yang satu ini.
3. Situs/Blog Harus Berusia Minimal 6 bulan
Syarat ini bisa benar bisa tidak,karena ada juga para blogging yang sudah bisa mendaftarkan blog walaupun blognya belum berusia 6 bulan.Tapi tidak ada salahnya untuk menunggu sampai blog/situs sobat berusia 6 bulan.
4. Situs/Blog Harus Mematuhi Kebijakan Google Adsense
Syarat yang satu ini menurut saya adalah syarat yang paling ribet,karena anda harus benar-benar mematuhi semua kebijakan adsense.Untuk detail kebijakan google adsense,silakan baca Kebijakan Google Adsense
Syarat apa saja yang sudah sobat penuhi? Begitulah penjelasan saya tentang syarat-syarat kelayakan situs/blog agar diterima google adsense.Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat AS dan selamat beraktifitas kembali.

Tags:Syarat kelayakan situs adsense,cara mendaftar akun adsense melalui blog,daftar google adsense melalui blog,syarat-syarat agar situs diterima google adsense,daftar adsense,cara daftar google adsense

11 comments:

  1. di tolak google gue sakitnya kaya di tolak pacar hehe

    ReplyDelete
  2. Adehh ane musti nunggu 6bulan lagi dong buat daftar adsense wkwk

    ReplyDelete
  3. mudah mudah tercapai ya gan hehe

    ReplyDelete
  4. punya ane belum di konfirmasi gan masih tunggu balesan nih

    ReplyDelete
  5. wah blog ane belum 6 bulan gan hehehe

    ReplyDelete
  6. harus berusia 6 bulan ya mas? masih lama mau daftar ini -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga yang belum 6bln udah diterima kok gan

      Delete
  7. ane sebulan aja belom heehe

    ReplyDelete
  8. biasanya blog baru juga ada yg keterima gan

    ReplyDelete