Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Cara Membuat Privacy Police Blog/Situs Mudah

Cara Membuat Privacy Police Blog/Situs Mudah  - Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat privacy police. Privacy pilice adalah dokumen yang berisi hukum yang biasa digunakan para blogger yang ingin mendapatkan uang dari blog/situs. Untuk memonetisasi blog atau situs anda harus sudah membuat privacy police. Salah satunya memonetisasi blog adalah dengan Google Adsense,seperti yang tertulis dalam syarat mendaftar Google Adsense adalah harus memiliki privacy police dan disclaimer. Namun sebelum membuat privacy police sebaiknya sobat membuat Cntact Us terlebih dahulu karena akan dipakai saat membuat privacy police nantinya.
Baca juga :
Cara Membuat Disclaimer Blog/Situs
Ketika anda mengunjungi privacy  poice situs lain biasanya bahasa yang digunakan dalam privacy police berbahasa Inggris karena kebanyakan para blogger menggunakan privacy police dari situs pembuat privacy police.Namun anda juga bisa membuat privacy police dengan bahasa Indonesia/bahasa anda sendiri tapi anda harus menyesuaikan kata-kata dan aturan baku dalam membuat privacy police.Kali ini saya akan berbagi cara membuat privacy police secara online dengan menggunakan jasa web pembuat privacy police. Tenang saja anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis. Ada banyak web/situs pemuat privacy police namun situs pembuat privacy police yang  akan kita pakai  adalah Privacy Police Online. Sesuai dengan namanya situs ini sudah jelas ini merupakan situs pembuat privacy police online.
Baca juga :
Cara Membuat Navigasi ( About,Contact,Disclaimer,Privacy Police,Sitemap )

Cara Membuat Privacy Police Secara Online

Langkah Pertama
Silakan buka dulu situs pembuat privacy police online dengan mengklik disini 

Langkah Kedua
Anda akan diminta untuk mengisikan informasi mengenai situs yang akan dibuatkan privacy police

  • Your Site Title - Isikan dengan nama situs sobat, contoh : AnggaSave,Wayang Template
  • Your Site Url - Isikan URL alamat situs sobat ,seperti : www.anggasave.blogspot.com
  • Contact Link - Isikan URL alamat Contact Us
  • Email Adress - Masukkan alamat email situs ( contoh : hubungi@anggasave.com ) Jika tidak memiliki email situs sobat bisa menggunakan email sobat/pengelola situs.
  • Email Encryption - Pilih yang No Encryption
  • Info cookies - Jika sobat menggunakan cookies pilih Yes jika tidak menggunakan pilih No
  • Info Advertisers on your site - Pilih penyedia iklan/advertisers yang (akan) anda pakai di situs
Jika sudah klik Generate Police untuk melihat isi privacy police yang sudah anda buat...anda bisa langsung menyalin semua isi privacy police dan memasukkan dalam laman baru,Namun saya sarankan untuk menyalin isi privacy police dalam kode html agar semua bagian isi privacy police dapat terjalin semua,caranya belanjut ke langkah 3

Langkah 3
Klik Generate html for This page lalu salin semua kode htmlnya
Langkah Keempat
Silakan login ke blogger lalu masuk dasbor blog →  Laman → Laman Baru
Ganti mode pembuatan post dari Compose menjadi HTML, lalu pastekan/letakkan kode hlml yang sudah disalin tadi disini...Langkah terakhir lalu klik Publikasikan


Selesai sobat sudah memilik Privacy Police ,itulah cara membuat privacy police yang bisa saya bagikan semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat AS Blogger.
 

1 comment: