Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Cara Mengatur Jumlah Postingan/Artikel Yang Muncul Di Halaman Utama Blog

Cara Mengatur Jumlah Postingan/Artikel Yang Muncul Di Halaman Utama Blog - Membuat / mengatur jumlah postingan di laman utama blog sangatlah mudah. Biasanya jumlah postingan atau artikel yang muncul dilaman utama blog/situs ditentukan dari template yang digunakan. Namun jumlah postingan yang muncul bisa sobat atur sesuai dengan keinginan sobat.

Walaupun cara ini sangat mudah,namun masih ada juga blogger yang kesulitan dan tidak tahu cara mengatur jumlah artikrl dilaman utama,oleh karena itu saya membuat artikel ini. Untuk jumlah psot/artikel dilaman utam bisa sobat atur sesuai dengan keinginan,walaupun sobat ingin menampilkan 100 psot/artikel dilaman utama sekaligus. Agar tidak terlalu lama langsung saja menuju tutorialnya.

Cara Mengatur Jumlah Artikel Dilaman Utama/Beranda Blog

Silakan login ke blogger ,masuk ke dasbor blog yang akan diatur postingan lalu klik Setelan → Pos,komentar,dan berbagi ( Lihat gambar dibawah ini untuk kejelasan )


 

Atur jumlah postingan dengan mengganti angka yang berada di dalam kotak sesuai dengan keinginan sobat ( Lihat gambar diatas )

Langkah Terakhir lalu klik simpan...

Selesai itulah tutorial yang bisa saya bagikan kali ini semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi sobat blogger.


Incoming search :
• Cara mengatur jumlah psotingan dilaman utama
• Cara mengatur jumlah artikel yang muncul dilaman utama
• Cara membuat postingan dilaman utama menjadi 10 artikel
• Cara mengatur jumlah post/artikel di beranda situs
• Cara mengatur jumlah psot/artikel di home/beranda blog


No comments:

Post a Comment