Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Dampak Negatif Menggunakan Jingling

Dampak Negatif Menggunakan Jingling - Hai sobat blogger AS! Senang bisa menulis artikel lagi. Topik pembahasan kita pada artikel ini adalah mengenai jingling dan untuk lebih pokoknya lagi adalah mengenai dampak negatif menggunakan jingling. Dari yang sedang membaca artikel ini apakah ada yang belum tahu apa itu jingling?
Agar lebih jelasnya lagi silakan simak artikel dibawah ini.
Apa sih itu jingling?
Jingling fungsi dan manfaatnya untuk apa?
Aman gak kalau menggunakan jingling?
Jingling merupakan suatu aplikasi/software yang berfungsi untuk meningkat visitor suatu situs. Atau lebih tepatnya yaitu software auto visitor. Jadi jika kita menggunakan jinglin maka visitor kita bisa naik secara dratis. Yang semula hanya puluhan bisa langsung naik menjadi ribuan visitor. Lalu amankah menggunakan jingling? Sebenarnya jingling itu aman untuk digunakana asalkan digunakan secara aturan...aturan dalam artian menggunakannya dengan baik dan benar. Jika anda menggunakan jingling secara terus menerus maka blog anda akan mempunyai banyak visitor,namun visitor yang anda dapatkan adalah visitor anorganik/hanya robot mesin pencari bukan manusia jadi jika kalian menggunakan jingling secara terus menerus akan membuat reputasi blog/situs anda buruk dihadapan mesin pencari (Google).

Kerugian yang kita dapatkan jika menggunakan jingling terus menerus adalah blog kita akan dibacklist oleh google ( Tidak dianggap oleh Google )...Jika anda membuat blog dengan menggunakan layanan dari google (blogger) maka blog anda akan dihapus secara sepihak oleh google.

Aman gak jika menggunakan jingling?
Seperti yang saya jelaskan diatas sebenarnya aman-aman saja asalkan menggunakannya dengan aturan.
Agar lebih jelasnya silakan simak dampak negatif menggunakan jinglling dibawah ini.

Dampak Negatif Menggunakan Jingling 

1. Tidak dianggap oleh mesin pencari ( Google )
3. Visitor blog akan menurun karena index di mesin pencari ( Google ) dihapus oleh google
4. Yang Paling Parah Blog anda akan dihapus oleh google jika menggunakan layanan blogger,atau bahkan jika menggunakan hosting berbayar

Dari dampak diatas apakah anda ingin mencoba menggunakan jingling?  Itulah artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.
#NB Jika ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar.


 

No comments:

Post a Comment