Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Trik Cara Mendapatkan 1 Juta Rupiah Cepat Dari Event UC News | Cheat

Hai sobat blogger AS! Kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang akan membuat anda ketagihan. Dari 2 hari yang lalu para pengguna internet/netizen terutama UC Browser dan UC News digemparkan dengan munculnya event 1 Miliar UC News.Yang tidak lain dari event tersebut yaitu bertujuan untuk menarik perhatian netizen untuk menggunakan aplikasi berita online UC News. Cara ini memang sanngat tiju dan hebat,karena bisa menarik banyak kalangan untuk ikut ambil bagian dalam event tersebut. Bahkan ada yang rela untuk saling tipu menipu demi mendapatkan uang 1 juta.

Banyak cara yang digunakan para ucers untuk mendapatkan uang 1 juta rupiah,mulai dari meminjam hp teman/keluarga,reset hp dan masukan kode sendiri,dll. Dan yang baru-baru ini saya temui adalah adanya joki invite kode,dengan bayaran pulsa dan uang. Namun banyak juga yang telah tertipu karena uang dan tanpa berfikir panjang melakukan segala cara. Agar kalian tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain,maka kali ini saya akan membagikan tutorial yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda. Cara ini bukan saya yang membuat melainkan dari teman IT saya yang bisa(jago) membobol suatu sistem jaringan. Ok langsung saja berikut langkah-langkahnya :

Langkah-Langkah Mendapatkan 1 Juta Rupiah Cepat ( Cheat )

Langkah 1
Karena event ini dibuat oleh UC Browser dan UC News maka anda sudah harus menginstal UC Browser dan UC News(Wajib) di gadget sobat,apabila sudah diinstal maka silakan cari link yang mengarah menuju event

Link pada UC Browser ditunjukkan seperti gambar dibawah


Link pada UC News ditunjukkan seperti gambar dibawah


Langkah 2
Untuk yang membuka event lewat UC Browser  silakan klik Mau Duit ,jika anda belum menginstal UC News maka anda akan link download UC News lalu segera instal UC News nya. Jika sobat sudah menginstal UC News maka akan dialihkan langsung untuk membuka event di UC News.
    
Untuk yang membuka event lewat  UC News langsung silakan klik gambar/link event yang biasa terletak dipaling atas ( lihat gambar dibawah )

Link Event Di UC News

Langkah 3
Untuk mendapatkan uang dengan cepat (cheat) silakan klik masukkan kode yang berada di pojok kiri bawah,disamping kata MAU DUIT,

  • lalu silakan masukkan kode crack ini 1018960 ( Kode hanya bisa digunakan satu kali untuk satu UCer Gadget ) 
  • Untuk bagian nama silakan masukkan kode milik sobat lalu tambahkan angkah 1234  dibelakang kode sobat untuk mengerorkan sistem,lalu klik Masukkan ( Untuk mengetahui kode sobat silakan klik Kodeku dan Undangan yang teretak dipojok kanan bawah,disampaing kanan kata MAU DUIT )



Selesai anda sudah mendapatkan uang 1 juta,silakan anda mengclaime hadiahnya dengan mengisi data diri sobat. Data diri ini nanti akan membuthkan NPWP jadi jika anda tidak memiliki NPWP silakan segera buat atau mengisi data dengan data milik rang terdekat yang memiliki NPWP.

#NB. Gunakan trik ini dengan bijak 
Masa berlaku trik ini masih belum diketahui gunakan dengan baik,jika anda mendapatkan uang lebih silakan disumbangkan agar menjadi berkah.

1 comment: