Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Evo Magz Template Terbaik Sepanjang Masa

Download Evo Magz Template Terbaik Sepanjang Masa - Evo Magz merupakan template buatan Mas Sugeng. Template ini merupakan template terbaik menurut saya dan saya juga menggunakan template tersebut di blog saya ini. Dengan berbagai keunikan yang dimiliki banyak blogger yang menggunakan template evo magz ini. Bukan hanya tampilannya yang menarik tetapi juga fungsi dan kegunakannya yang menarik pula. Template ini merupakan template magazine yang paling bagus,bisa dilihat dari fitur yang disediakan.
 

Template magazine ini memiliki fitur-fitur yang bagus,mulai dari untuk SEO,Ads,dan juga responsive. Jika anda blogger pemula dan ingin serius untuk mengembangkan blog anda saya sarankan untuk menggunakan template evo magz ini. Supaya anda lebih memahami detail dari template ini maka akan saya jelaskan dan jabarkan secara mendetail.

Fitur-Fitur

➽SEO Friendly 
Jika anda ingin supaya artikel anda berada dipage one pencarian google maka anda harus memakai template ini. Template ini didesign oleh Mas Sugeng dengan nilai SEO mencaapai 100%. Dengan memakai template evo magz anda bisa membuat artikel anda teridex dengan mudahnya di mesin pencari karena fiturnya yang SEO Friendly tadi.

Baca juga : Download Templates Sugeng.id Keren dan Responsive Gratis

➽Responsive Dan Mobile Friendly


Sama seperti template premium lainnya,template evo magz juga responsive dan mobile friendly. Sangat nyaman bagi pembaca yang membaca artikel via mobile. Gambar dan navigasi disesuaikan dengan layar dimana template itu dibuka. Keresponsive an dan mobile friendly inilah yang membuat template ini digunakan banyak blogger diluar sana.

Ads Ready
Fitur ads ready sangat penting dalam menampilkan iklan. Di tempate evo magz dalam tata letak terdapat slot iklan untuk header ads dan banner ads. Jadi iklan banner dan large banner bisa muncul situs yang menggunakan template ini. Bukan hanya itu saja,template ini juga sangat bagus jika digunakan untuk mendaftar adsense karena fitur ads ready yang ada. Peluang supaya adsense anda disetujui sangat besar jika anda menggunakan template ini.

➽Menu Navigasi Yang OK
Ada 2 menu navigasi yang ada di template evo magz,menu navigasi yang berfungsi untuk membantu pengunjung mencari artikel dan juga menu navigasi yang berisi about,contact,disclaimer,dan juga privacy police. Menu navigasi yang kedua sangat penting dan harus ada jika anda ingin memonetisasi situs anda. Sebab itulah yang membuat template ini sangat cocok untuk dipasang iklan dan mendaftar adsense. Menu navigasi evo magz juga responsive dan mobile friendly sehingga navigasi bisa dibuka via mobile.



Design Yang Unik dan Menarik
Evo magz merupakan template yang didesign full colour,sehingga template ini memiliki banyak warna yang menghiasi seperti yang bisa dilihat di popular post template tersebut dan juga bisa dilihat dibawah navigasi. Walaupun warna latar/dasar template tersebut adalah merah. Seperti template magazine lainnya,template ini juga bisa menampilkan artikel berdasarkan label sesuai dengan keinginan anda.

➽Loading Cepat
Template ini didesign oleh Mas Sugeng dengan fitur yaitu fast loading. Kecepatan template evo magz ini bisa anda cek dengan tools yang ada digoogle.



➽Anda Bisa Mengatur Design Sesuai Dengan Keinginan
Anda diberi kebebasan untuk mengatur template evo magz,mulai dari warna latar sampai dengan pengaturan tinkat lanjut seperti font,ukuran,dll. Dengan kebebasan mengatur design warna inilah anda bisa mengkreasikan sesuai dengan keinginan anda.

Fitur-fitur tersebut merupakan fitur pokok yang menurut saya menarik untuk dibagikan sehingga membuat anda tertarik untuk mencoba template evo magz. Namun template ini sudah tidak dijual oleh Mas Sugeng melalui pernyataannya di blognya. Tapi jika anda benar-benar ingin membeli template ini anda bisa melakukan chat personal dengan Mas Sugeng yang pasti bersedia untuk melayani anda, sehinnga bisa mendapatkan template evo magz yang orijinal. 

Namun jika anda sedang tidak memiliki uang untuk membeli template original dari Mas Sugeng anda bisa menggunakan template evo magz versi clone yang bisa anda download dilink dibawah ini.


Itulah pembahasan lengkap mengenai fitur-fitur yang ada di evo magz yang membuat template ini menjadi template terbaik sepanjang masa versi AnggaSave. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat AS. See you next article.

11 comments:

  1. Salah 1 template favorite ane ini, nanti ane mau coba

    ReplyDelete
  2. keren gan artikelnya, buat kayak ane yang baru belajar blog gini gan ntapzz

    ReplyDelete
  3. Iya gan saya senang memakai template ini karena bisa di desain sendiri tanpa harus kotak katik HTML terlebih dahulu

    ReplyDelete
  4. emang sih, banyak banget blogger yang pake template ini

    ReplyDelete
  5. kebeneran ane lagi nyari template nih . thnks gsn

    ReplyDelete
  6. Wah, template Favorit ane nih.
    SEO dan Responsive abiizz.

    ReplyDelete
  7. ,iyagan, saking bagusnya, yg pakek tuh template jg bnyk,

    ReplyDelete
  8. Emang bagus bgt ini templet gan. Dri dlu sampai skrg pun saya masih pake tu templet. Kerennn reviewnya gan

    ReplyDelete