Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Trik Cara Mendapatkan Followers Instagram Yang Banyak dan Cepat

Trik Cara Mendapatkan Followers/Pengikut Instagram Yang Banyak - Instagram adalah suatu aplikasi untuk membagikan foto/gambar. Dizaman yang canggih ini instagram banyak digunakan untuk alat online shop dan menjadi ADM(Artis Dunia Maya). Tentu saja untuk menjadi seperti diatas kita perlu memiliki followers yang banyak untuk mendukung hal yang kita inginkan. Trik kali ini kita tidak memerlukan software ataupun jasa penambah followers/pengikut yang berbayar. Trik yang saya bagikan ini juga 100% gratis jadi tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun.
Baca juga :
Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis Dan Cepat
Cara ini nanti akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki kantong pelajar. Trik ini juga membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Dalam membeli followers di jasa pembelian followers ada 2 jenis followers yang ditawarkan, yaitu ada followers pasif(robot) dan followers aktif(manusia). Trik ini nanti kita akan 100% mendapatkan followers aktif ,sehingga jika anda menguploud foto maka akan bisa dilike,komen,dan dibagikan. Bagi anda yang ingin mendapatkan followers seara instan dan cepat saya saranku untuk tidak menggunakan trik ini,seperti yang saya katakan diatas trik ini cocok untuk orang yanng sabar dan tekun. Langsung saja berikut langkah-langkahnya.

Cara Menambahkan/Mendapatkan Followers Instagram Cepat

Silakan anda menuju ke kotak pencarian di instagram,lalu silakan cari nama artis,tokoh masyarakat/organisasi yang terdapat centang biru disamping usernamenya ( Saya menggunakan nama artis raffinagita1717 ) #Usahakan untuk mencari nama artis/tokoh masyarakat/organisasi yang memiliki banyak followers

Silakan follow artis/tokoh masyarakat/organisasi sebanyak-banyaknya,lalu tunggu beberapa menit dan lihat hasilnya followers anda akan bertambah sedikit demi sedikit.

Ulangi cara tersebut dengan mengunfollow arts yang sudh difollow,lalu memfollownya lagi...
Jika anda telaten dan tekun,maka followers anda akan bertambah sedikit demi sedikit. ( #Saran. Silakan lakukan cara diatas disaat jam istirahat/weekend,dan sebagainya untuk memaksimalkan trik tersebut )


Itulah kawan,cara mendapatkan dan menambahkan followers di instagram yang bisa saya bagikan kepada kalian,semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat AS dan gunakan tutorial trik ini dengan sebijak-bijaknya.

  

4 comments:

  1. mantep gan triknya, lumayan buat jualan akun IG

    ReplyDelete
  2. https://jualpartisir8indonesia01.blogspot.com/
    https://id.pinterest.com/partisir8indonesia01/_saved/
    https://www.kaskus.co.id/@partisipamer619/viewallposts/?ref=header&med=profile_menu
    https://wordpress.com/posts/partisir8indonesia01.wordpress.com
    https://www.instagram.com/partisir8indonesia/
    https://twitter.com/r8indonesia01
    https://www.jualo.com/profile/iklan
    https://www.tokopedia.com/tokosejahteratan
    https://www.tokopedia.com/salsabilahnur
    https://www.youtube.com/channel/UCGxKdi6BLuY9wbCAmXn5-xQ
    https://medium.com/me/stories/drafts
    https://www.linkedin.com/in/partisi-r8-indonesia-b1b599214/detail/recent-activity/
    https://sites.google.com/u/1/new?authuser=1

    ReplyDelete