Informasi Seputar Blog dan Tutorial

5 Tips Agar Mendapatkan Banyak Dollar Dari UC News

Tips Supaya Mendapatkan Banyak Uang Dari UC News - Baru-baru ini muncul platform baru yaitu UC News dari UC Media Alibaba. Platform ini merupakan platform saudara dari UC Browser (Sudah bisa diketahui dari namanya). Kali ini bukan hanya tips untuk mendapatkan uang melainkan juga tips untuk mendapatkan banyak pembaca dari UC News.Dalam kesuksesannya sehingga banyak digunakan di Indonesia,UC News bekerja sama dengan UC Browser untuk meningkatkan pengguna. Bukan hanya melalui UC Browser tetapi juga melalui iklan. Bukan hanya merupakan aplikasi portal berita UC News juga menyediakan lowongan bagi anda yang ingin menjadi penulis lepas. 


Dengan berinduk dalam platform UC News kita juga akan tetap dibayar. Kita dibayar apabila artikel kita banyak penggemar dan pembaca, Bayaran yang didapatkan pun tidak kecil,dan lumayan besar. Namun dalam menulis artikel yang bagus juga membutuhkan skil dan pengalaman, Dan di artikel ini saya akan membagikan tips bagi anda supaya mendapatkan banyak pembaca,penggemar,dan pengikut sehingga anda mendapatkan banyak uang/dollar. Tips ini juga saya pakai alhasil hasilnya pun memuaskaan belum ada 1 minggu saya sudah mendapatkan 4,5$/60rb. Berikut tipsnya :

1. Buatlah Judul Yang Menarik
Dengan judul yang menarik maka anda bisa menarik pengguna UC News supaya membaca artikel anda. Karena hal yang diperhatikan pembaca terlebih dulu adalah judul artikelnya baru isi. Banyak sekali penulis yang hanya dengan mengotak-atik judul bisa mendapatkan banyak pembaca. Judul artikel sangat mempengaruhi keertarikan pembaca untuk membaca artikel kita,namun dalam judul yang menarik juga harus ada artikel yang menarik juga jangan sampai judul dan isi berbeda arah.




2. Buatlah Arttikel Yang Menarik'
Disamping membuat judul yang menarik kita harus pula memiliki artikel yang menarik. Artikel yang dibuat juga harus berdasarkan fakta/objektif jangan membuta artikel "HOAX" yang bisa membuat reputasi anda sebagai penulis hancur,dan artikel hoax juga mengancam ketentraman dan persatuan bangsa. Selain jangan membuat artikel hoax ,anda juga harus membuat artikel yang berbobot atau berkualitas sehingga anda juga mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga : Cara Menjadi Penulis Berita Di UC News

3. Buatlah Artikel Yang Berkategori Unik & Kocak
Artikel unik dan kocak merupakan artikel yang paling banyak dibaca pengguna UC News yang bertujuan untuk hiburan dan menghilangkan kejenuhan daripada membaca artikel berita. Artikel unik dan kocak banyak digunakan untuk hiburan pemaca. Jika anda ingin mendapatkan banyak pembaca dan pengikut sebaiknya anda membuat artikel berkategori kocak dan unik.

4. Update Artikel
Jangan lupa untuk mengupate artikel anda,update artikel sangat penting bagi pengikut anda supaya mereka tidak membatalakan untuk mengikuti anda. Jika ingin mendapatkan banyak pembaca dan banyak uang sebaiknya anda mengupdate artikel min 2 artikel setiap hari.

5. Berdoa
Ini yang paling penting,jangan lupa untuk berdoa karena semua rejeki Tuhan yang mengatur....

Itulah tips-tips agar mendapatkan banyak dollar dari UC News,jika anda ngin mendapatkan banyak dollar silakan lakukan 5 tips diatas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat AS. SEE YOU NEXT TIME

6 comments: