Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Cara Menutup Akun Youtube Untuk Sementara

Cara Menutup/Menghapus Akun Youtube 🔁 Cara Menutup/Menghapus Chanel Youtube 🔂 Cara Menghapus Chanel Youtube Sementara - Menutup atau menghapus chanel youtube sangatlah mudah. Chanel youtube bisa anda tutup untuk sementara dan juga bisa anda tutup untuk selamanya/permanen. Untuk menutup chanel youtube sementara berarti anda masih bisa untuk mengembalikan semua video yang pernah anda uploud dichanel tersebut. Berbeda dengan menutup/menghapus chanel youtube permanen. Karena kita akan melakukan tutorial cara menghapus chanel youtube sementara maka untuk yang permanen kita lupakan saja. Baca juga : Cara Menghapus Chanel/Saluran Youtube | Mudah dan Cepat
Kenapa chanel harus dihapus (Sementara) ?
Ada banyak alasan yang menyertai kenapa chanel/saluran youtube harus dihapus. Salah satunya adalah anda mungkin bosan dan tidak bisa mengurus chanel tersebut karena ada kesibukan lain. Jika anda merupakan youtuber reuploud anda mungkin memiliki citra chanel yang buruk karena mungkin pernah melanggar hak cipta dan melanggar pedoman komunitas yang menyebabkan anda ingin menghapus chanel anda. Supaya tidak panjang lebar berikut tutorialnya.

Cara Menghapus Saluran/Chanel Youtube

Langkah Pertama
Silakan sobat masuk ke youtube dengan akun saluran sobat ,lalu lihat dipojok kanan atas klik pada logo/gambar saluran sobat lalu klik pada icon roda gerigi (lihat gambar dibawah untuk kejelasan)

Langkah Kedua
Klik Lanjutkan yang terletak dibawah nama dan logo saluran ( lihat gambar dibawah )


Langkah Ketiga
Silakan Scroll down sampai mentok, lalu klik Hapus saluran ( lihat gambar dibawah )

Lalu akan muncul popup pertanyaan lagi, lalu klik saja Saya ingin menyembunyikan konten

Selesai chanel anda sudah ditutup untuk sementara. Video yang berasal dari chanel anda juga akan disembunyikan sampai anda membuka chanel anda lagi. Itulah tutorial cara menutup akun youtube sementara. Semoga tutorial ini bermanfaat.

2 comments:

  1. ternyata bisa si tutup ya tpi saya gak ada untungnya malah video yang saya save ada di akun

    ReplyDelete