Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Apakah KlikSaya.Com Penyedia Publisher Iklan Bangkrut/Gulung Tikar?

Hai bertemu lagi dengan saya yang selalu berbagi info dan tips. Kali ini kita akan membahas tentang salah satu publisher iklan asli Indonesia,yaitu KlikSaya.com. Ada yang menggunakan layanan publisher iklan dari KlikSaya. Jika anda salah satu pengguna KlikSaya asti sudah merasakan masalah yang dihadapi. Yak sekarang ini kita tidak bisa mengakses kliksaya.com....Pertama kali saya mencoba mengunjungi situs kliksaya pada tanggal 20 November 2016 dan alhasil kliksaya tidak bisa diakses dan dikunjungi. Lalu saya mencoba untuk mengunjungi lagi pada tanggal 22 November 2016 dan masih tidak bisa.
Saat saya mengunjungi pertama kali setelah lama tidak melihat situs kliksaya pada tanggal 20 November 2016 lalu saya sempat berfikir mungkin karena koneksi internet saya yang jelek. Namun ketika saya mencoba mengunjungi lagi pada tanggal 22 November 2016 masih juga tidak bisa diakses padahal saya saat itu sedanng berapa di Wifi Corner Telkom yang koneksi internetnya bagus.

Beberapa dugaan yang saya pikirkan mengenai kenapa tidak bisa diaksesnya kliksaya sangat beragam,saya turut kecewa dan sedih karena saya masih memiliki saldo yang lumayan di kliksaya dan juga karena kliksaya merupakan publisher iklan asli Indonesia. Agar tidak penasaran berikut beberapa dugaan saya :

KlikSaya sedang bermasalah dengan domain dan hostingnya 
 
Mungkin saja itulah penyebabnya,ketika suatu situs tidak bisa diakser maka situs itu bisa jadi bermasalah dengan domain dan hostingnya. Domain merupakan hal yang mendasar apalagi kliksaya menggunakan domain TLD. Namun jika bermasalah dengan domain seharusnya muncul notifikasi pada web error.






KlikSaya mengalami kebangkrutan
Untuk hal ini bisa saja terjadi ,setiap perusahaan pasti pernah mengalami pasang surut dan juga kegagalan. Apalagi KlikSaya mempunyai banyak saingan yang banyak dan berkompeten. Dan juga krisis keuangan yang terjadi di negara tercinta ini. KlikSaya juga melarang adanya iklan popup melayang dengan tombol close dan juga mengklik banner iklan sendiri hal itu bisa menyebabkan kerugian bagi KlikSaya dengan alasan karena negara dalam keadaan krisis moneter.

Situs KlikSaya diblokir dan dihike 
Bisa saja terjadi karena dijaman yang serba canggih pastinya para penjahat dunia maya juga semakin canggih,jadi mungkin saja situs kliksaya dihike oleh hiker yang canggih dan ahli.

Itulah 3 prediksi dan pemikiran yang pernah muncul dalam pikiran saya tentang tidak bisa diaksesnya situs kliksaya...Semoga kliksaya dapat pulih lagi sehingga menjadi penyedia publisher iklan Indonesia yang bisa mendunia.  Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.     

5 comments: