Informasi Seputar Blog dan Tutorial

Manfaat Ngeblog Bagi Pelajar

Ngeblog Memilii banyak manfaat,disamping memiliki banyak manfaat ngeblog juga memiliki dampak negatif. Manfaat neblog bagi pelajar sangat banyak. Apalagi jika ngeblog seduai dengan bakat dan minat pasti akan sangat menambah manfaat tersebut. Bagi para pelajar yang suka membuat tulisan/cerita anda bisa membuat cerita tersebut diblog. Jika anda suka dengan musik dan video anda juga bisa membagikan musik dan video tersebut ke blog.
Mulailah belajar dari awal jika anda ingin pandai menulis,pandai menulis disini buka maksudnya tulisannya menjadi bagus bukan, Melainkan dengan belajar blog maka bisa saja anda menjadi penulis yang baik dan terkenal seperti Radytia Dika. Anda bisa mendapatkan ide lalu membuat cerita anda sendiri. Bagi pelajar SD,SMP,SMA, sampai Kuliah blog memiliki manfaat,berikut manfaat dari ngeblog bagi pelajar.


Manfaat Ngeblog Bagi Pelajar

Melatih tangan dan otak untuk berfikir
Kenapa dengan ngeblog bisa melatih tangan dan otak untuk berfikir? Ya dengan ngeblog anda juga bisa membuat tangan anda berfikir,membuat tangan anda terbiasa untuk menulis dan mengetik. Sehingga ketika anda menyentuh keyboard tidak tegang melainkan sudah terbiasa malah menjadi mahir. Bahkan anda juga bisa mengetik dengan menutup mata. 

Melatih otak untuk berfikir. Otak memang perlu dilatih dan diasah agar tidak tumpul,malah bisa semakin bagus. Dengan ngeblog anda bisa melatih otak untuk berfikir,untuk mendapatkan ide yang bagus,melatih otak kanan dan kiri sekaligus. Dengan otak yang sudah terbiasa menulis dan ngeblog maka anda bisa mendapatkan ide dan inspirasi dengan cepat.

Sebagai tempat curhat/Diary
Dengan ngeblog anda bisa menggunakan blog sebagai media curhat dan diary jika anda tidak memiliki teman curhat maka anda bisa menggunakan blog. Namun anda perlu hati-hati jika ingin mencurahkan isi hati anda diblog sebaiknya anda tidak memberikan lokasi dan tempat anda ,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Menggunakan sebagai media diary.curhat ini cocok untuk anda para pelajar yang ngekos/ngontrak apalagi jika ngontraknya sendiri pasti tidak punya teman untuk curhat.

Sebagai penambah uang sekolah
Dengan ngeblog maka anda juga bisa menghasilkan uang,dengan cara memasang iklan diblog sobat. Jadi dengan ngeblog anda bisa menambah uang sekolah bahkan uang jajan anda. Namun sebaiknya anda tidak menghambur-hamburkan uang yang didapat. Selain bisa menambah uang sekolah dengan ngeblog anda juga bisa menggunakan blog sebagai pekerjaan sampingan untuk mencari nafkah. Penghasilan blog bisa dibilang cukup tinggi.

Baca juga:
Cara Mendaftar/Membuat Akun Google Adsense 
5 Url Shortener Yang Menghasilkan uang lebih banyak
 
Dari ketiga manfaat diatas adakah dari kalian yang mengalami manfaat tersebut,atau bahkan merasakan manfaat yang lainnya. Jika anda punya manfaat yang lainnya anda bisa membagikannya dikolom komentar dibawah.
Itulah artikel tentang manfaat ngeblog bagi pelajar,semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat AS blogger. 

 

10 comments:

  1. Yang pasti nambah wawasan dan ilmu gan

    ReplyDelete
  2. Ngeblog memang bermanfaat, selain melatih menulis juga menjadi catatan yang bisa diakses kapan saja bagi pelajar. :)

    ReplyDelete
  3. masih berusaha untuk jadi penambah uang sekolah :D

    ReplyDelete
  4. Nambah kreativitas otak gan& nambah pinter:)

    ReplyDelete
  5. Sekaligus menambah earning... Hehehe

    ReplyDelete
  6. gue ngeblog biar dapet uang tambahan :D hehehhe

    ReplyDelete
  7. Ngblog itu menurutku untuk masa depan gan :v

    ReplyDelete
  8. Ngblog itu menurutku untuk masa depan gan :v

    ReplyDelete